Minggu, 17 Oktober 2010

Barbie lagi yuuuk....

Order cake bentuk barbie yaa....ditanyain warna apa? barbie kan identik ama pink jadi pink aja...jangan tanya yang lain ah gak ngerti...yang lain terserah hiahahaa.....customer unik qeqeqeee....tapi itu yang ditunggu tunggu wkwkwk....

Ngerjainnya barengan ama LV cake jadi bikin yang LV dulu baru ngerjain nih barbie, aku pake gradasi pink, maroon ama putih
Gak tau kenapa fondan kali ini demen banget kering ampe robek robek, terpaksa bakul kuehnya ngeluarin jurus elus mengelus hahahaaa..pisss deh


Ini bagian belakangnya aku pakein pita, dibikin pake mould dah lama pengin nyoba baru sekarang. Thanks to Dee...


Bawahnya aku pakein rolling pin batu batuan gitu dan ditabur bunga, anggap aja tu bunga rontok dari baju hiiaaah....apaan tuh barbie apa pohon wkwkw...
Alhamdulillah selesai dengan sukses yang rada ga sukses tuh packingnya ... Pan, maaf keun packingnya jelekkk aku gak nemu yang biasa....
Thanks to Zulfan untuk orderannya, aku tunggu orderan berikut yaaa....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar