Jumat, 08 Oktober 2010

Barbie Moslem Cake for Isty

Ini barbie cake yang direquest Isty...warna abu abu..ga pake bunga bungaan, pake payet dan....pake jilbab. Dan ternyata aku kesusahan bikin barbie muslim huaaa.....karena ada patokan baju yang ultah aku mati ide hik hik hik....
untuk bikin lengan baju aja aku ngabisin waktu setengah harian ampyuuun deh, akhirnya begitu selesai ama lengan baju aku langsung leyeh leyeh dulu..fiuuh....akhirnya dan akhirnya mulai ama jilbab. Jilbab juga direquest harus model ke belakang hohohooo......again...aku kelimpungan fondannya robek mulu ketemu ama rambut barbi yang agak menjulang....dah ngantuk aku potong deh rambutnya hahahaaa....langsung selesai kerjaanku


dibawah aku ingin pakein bunga, tapi kok kayaknya bosen juga ama bunga, aku pakein embosser beli ama Dee, dan bikin angka 17 pake coklat bulet silver...wess selesai deh...semoga suka dan cocok ya Isty....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar