Jumat, 30 Desember 2011

Zebra Cake Putih Telur

 Cake ini aku bikin untuk memberdayakan putih telur yang sedang melimpah di kulkas peninggalan dari orderan lapis surabaya, dan juga karena teman lamaku Wenny mau dateng silaturahmi....waaaa senangnya secara kita sejak berkeluarga ga pernah ketemu ketemuuu....pada ribet semua xixixiiii....

Dan kedatangannya untuk memastikan memang aku yang bikin kueh dan bakulan hahahaaaa....sejak kapan lo turun dapur? pertanyaan pertama yang diajukan ke aku hahahaaa....maklum dulu dia yang sering bantuin ibunya bikin kueh....aku siii jalan mulu' gangguin dia selalu dengan ajak jalan sana sini....sekarang aku malah ga keluar keluar dari dapurrrr hoaaa.....but I luv it xixixiiii....
Cerita kesana kemari dari jam 10.30 pagi ampe jam 12.30 kita bubaran itu juga karena Wenny mesti jemput anaknya Dian di SD IT, Masih seperti dulu siiii....jago bawa kendaraan segala jeniss...malah makin lengkap karena ternyata udah bisa juga bawa truk hahahaaaa.....plis deh ahhhh....wkwkwkwkkkkk.....saluuutttttt sementara aku dari dulu ga bisa bisa naik sepeda motor.....kata bang Rhoma.....terrrlllallllllluuuuu.....

Wenny....nanti kalau ketemuan lagi bawa anak anak yaaa...biar main sama Pocut dan Zakky....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar