Rabu, 21 Desember 2011

Putu Ayu

 Aku sedang mencoba bikin cemilan sendiri, bahannya aku tau benerrr kualitasnya dan rasanya juga udah pasti nyari yang cocok antara resep ama selera

 Udah beberapa kali saking malesnyaaaa....beli putu ayu di beberapa tempat...warna ijo yang cukup kinclong bikin aku geli ... bener ga pake pewarna yang aman....atau rasanya kok ya keras ga mirip ama putu ayu cuma bentuknya aja....

Malah pernah makan tapi berasa kelapanya udah kayak basi gitu hadeeuhhh....akhirnya kapok juga ga nemu yang pas
 walhasil dapet resep putu ayu yang rada simple punya mba Ricke, wess dicoba ajah...ternyata Alhamdulillah...enak hasilnya, lembutttt banget...aku suka kelapa dan bikin banyak kelapanya, puas blas dah aku pokoke...
Sore sore maem putu ayu pake teh hangat asik banget, ini ga berapa ijo memang karena pake pandan tanpa daun suji...dan males pake pewarna biarkan seadanya saja lebih sehat....meski warnanya ijo pupus gitu hehehee.....

Yuk...dicobain...yang males bikin atau ga sempat....order aja yaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar