Sabtu, 25 Desember 2010

Orderan 24 - 25 December 2010

Cake anniversary ini awalnya diorder untuk ukuran 22 dengan cover fondan merah ati dan dekornya gold sesuai dengan tema acara Gold Wedding Anniversary, kemudian diganti dengan ukuran 30 x 30, untuk kemudian ganti lagi menjadi cover ganache....pakai fondan memang harganya akan jauh lebih mahal dibanding coklat karena aku beli fondan kalo ga Jakarta yaaa Medan...di Medan sendiri suka kehabisan stok secara yang jual fondan juga masih langka hehee

walhasil mba Rina yang order cake ini memutuskan ukuran 30 x 30 dengan cover chocolate ganache dan edible photo kedua orang tuanya....ngerjain cake ini aku hati hatiii bener....karena aku rada gaptek megang spuit, tapi Alhamdulillah lumayan rapi meski aku ngerjainnya lambat bener....kagak tidur semalaman euy karena begitu selesai cake ini aku langsung mulai ngerjain Birthday Cake untuk Cut Aira Asla anaknya temenku Irna
Cake ini aku kerjain setelah wed anniversary kelar, bakingnya cepet tapi dekornya ampuuun dah....itu bc berulang ulang aku poles ga rapih rapih.....alamak.....bener bener perjuangan, mesti banyak latihan lagi nih.....

Anyway thanks ya Irna, atas orderannya....mudah mudahan berkenan dengan cakenya, sebenarnya mau pake topper tinker bell tapi ga boleh ama Pocut hihhiiii.....jadi terpaksa deh pake princess....
Orderan ini datang dari kak Aay Intense, order 5 Classic Fruit Cake yang sempat becek atasnya ternyata karena pada saat masuk kulkas cake ini lupa aku wrap dengan plastic wrap....oalaah....tapi tidak ada perbedaan rasa kok....benerrr deh...
Ini deretan classic fruit cakenya, dijejerin biar gampang pada saat mendekor....
Banyak pelajaran yang aku dapat dari orderan kali ini.....time management, tips dan trik menghandle cake....

Thanks untuk semua yang udah percayakan cakenya ke aku ya....semoga berkenan.....amiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar