Senin, 22 November 2010

Cake dan Cupcake Idul Adha 1431H

Lagi leyeh leyeh di pantai bareng hubby dan anak anak, aku dapet telpon dari Kak Ina, minta dibikinin cupcake....
Wink wink....kepikiran ini minggu dan aku berangkat ke medan selasa siang, rada mepet sihhh
tapi akhirnya Kak Ina minta cupcake 12 dan BF satu....ok deh, ga ribet amat .... lagian rejeki pantang ditolak hehehee.....
aku pake base choco cupcake dengan topping ganache...slurpp....anakku yang kecil bolak balik minta ditaruh ganache ke piring kecilnya hihihiiii....
Dan BF kak Ina aku bikinin pagar coklat dengan whipcream dan aku pasangin edible mesjid ditengah rada kekecilan sih....tapi ga papa ya Kak, mewakili Selamat Idul Adha hehehe....
Dan ini sacher yang udah jadi double choc....karena Hanum yang mesen ga mau ada selai selai atau fruit topping segala macem.....coklat semua....
Hanum juga order di hari yang sama dengan Kak Ina...

Ternyata baking dengan limit waktu rada mepet amat sangattt bikin jumpalitan apalagi aku ga punya asisten di rumah. Dan aku lembur ampe jam 3 pagi nyelesaikan 2 cake dan 13 cupcake....cake untuk Hanum langsung aku dekor sementara cake untuk Kak Ina baru aku tutup aja pake whipcream. Besok pagi baru deh mulai cairin coklat pasang pagar dekor ....

Ternyata cobaanku belum selesai, hubby bilang kalo mudiknya siang itu berarti aku bisa dekor cupcake dan cake Kak Ina malam ternyataaaa....hubby berubah haluan, kita ke medan selasa pagi...gubrakkkk.....
Mau ga mau harus berpacu dalam melody .... hiaah apa coba hehehe......

Alhamdulillah selesai on time, jam 7.30 Hanum jemput cakenya dan setelah itu aku langsung ngacir ke rumah Kak Ina bareng Edi dan anak anakku.....dan....aku nyasarrrr huahuahuaaa.....
ditengah jalan hp ku lowbatt ooh...nooooo.....

Akhirnya tanya kanan dan kiri.....dan akhirnya nyampe juga, pertanyaanku sekarang kok bisa sih aku lupa? padahal aku dah pernah main ke rumah Kak Ina dan pernah nganter kueh juga .... wahhh......perlu vitamin kayaknyaa hahaha....

Yang penting cake ready, malam beresin rumah, nyetrika , shubuh langsung packing koper...mudikkkk mudikkkk.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar