Minggu, 23 Oktober 2011

My First Decorating Book

Duluuuu banget saat aku pengin belajar dekor kueh dan ga ada yang mau ngajarin dan ga tau mau kursus dimana, akhirnya jelalatan di dunia maya mengantarkan aku beli buku Profesional Cake Decorating yang jelas jelas ada tulisan Profesional nya sementara aku megang spuit ajah kagak ngarti, istilah dekor lebih lebih....halaaah....asli begitu nyampe tu buku cuman dibolak balik doang hahahaa....

Akhirnya sering bolak balik bikin aku penasaran dan nodong temen kantor buat ngajarin dekor hanya 3 hari kalau ga salah dan dengan bayaran yang memang aku tawarin .... sekian bayarnya ajarin dong....ga lulus....aku tambahin .... sekian yaaa...sekian hari....akhirnya okeh diajarin.....meski masi oon benerrrr tapi mayan lah...udah mulai berbentuk itu kueh meski rada doyong kebelakang wkwkwkkk.....

Ngerjain kueh itu seharian penuh dan meja makan semua berlumuran buttercream ... cake pertama ku itu Mickey untuk anakku tercinta, meski ga puas ama rasa buttercreamnya, tapi aku masi bisa makan cakenya hahahaaaa......

Dari sini aku penasaran terus dan akhirnya mulai mengoleksi buku decorating yang lumayan menguras kantong...dan bahan bahan kueh yang terus aku cari yang terbaik supaya cakeku bisa tampil beda, bisa nyenengin anak anak dan hubby, yang akhirnya jadi jualan online

Bagi aku belajar itu berarti berani ngorbanin waktu, berani ngorbanin isi kantong...seharusnya bisa ke salon pedi meni malah jadi buku atau kursus, berani nyoba.....jadi ga cuma ngoleksi buku dan bahan doang atuh xixixiiii....

Meski sampai sekarang aku belum pede untuk berkarya sambil diliatin karena masi jumpalitan, nyari ide kadang ampe midnight....ngerjain semua baru lancar jelang shubuh hahahaaa....
Tapi bagiku ini adalah impian yang sedikit sedikit jadi kenyataan, karena udah bisa menghadirkan kueh ultah untuk anak anak dan suami tercinta

Disetiap ada kemauan disitu pasti ada jalan...


So...keep the spirits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar