Selasa, 12 Juli 2011

Bento Pocut 1207

Yaaaiiiiii......finally bikin juga bento untuk anakku Pocut....beli gadget bentonya pas jelang liburan...jadi baru bikin bento begitu masuk sekolah lagi.

Dan aku niru Bunda Key....(buku beliau juga ada lho...) dia selalu nulis di blognya....bikin yang simpel tapi menarik .... aku suka bikin yang cepat hahahaaa....dassarrrr....

Kali ini aku bikin nasi putih dan udang goreng sayurnya cuma rebus bayam dan wortel aja...karena belum ada nori jadi mata dan mulut bearnya aku pakein wortel.

Dan ada telur puyuh yang aku beri food pick supaya tampilannya menarik hihihiii...ternyata memang anakku jadi makanin semua kecuali salada nya hahahaaa....
Ini snacknya....ga cerah banget yak...tapi ga sempat lagi mau dihias, aku bikin butter cookies bentuk bunga dan hati. ditengah itu ada sauce tomat, jadi bisa maem telurnya pake saus....

Hmmm...lagi seneng ngebento nih, besok bikin apa lagi yaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar