Rabu, 12 Januari 2011

Banana Cake & Cake Pandan kelapa

Hari ini aku baking mulu gantian kemarin nyetrika mulu hahaha......kali ini aku nyari resep yang pas untuk masuk ke produk baru Nazla Cake untuk bagian cake tanpa dekor yang murah meriah tapi rasa mewah hiahhh....bahasanya itu lho....

Akhirnya nyobain cake pandan kelapa, wahhh....ga nyangka ternyata lembyuuut banget ni kueh dan ada kriuk kriuknya karena pemakaian kelapa diatasnya....liat deh....taburan kelapanya itu wah....wangi dan nyam nyam.....mama yang udah kekenyangan makan ajah ampe komentar....wah, beda nih kuenya lembut iya....gurih juga iya....ada yang kres kres lagi hehehe....makasih ma.....

tapi bukan cuma mama kok yang doyan, hubby sama anak anak juga doyan....aku yang mesti nahan diri nih....kalo ga makin gemuk aja gue hahahaaa
Ini penampakan cake pisang coklat yang masak siang, malem tinggal sepotong....hubby pulang rapat langsung selesai hahaha....
Baking cake pisang dulu baru baking cake pandan .... jadi orang rumah dah pada kekenyangan ama cake hari ini hihihii.....
Cake ini lembut dan manisnya emang tergantung ama manis pisang nih....karena pemakaian palm sugar, tapi next time coklatnya aku parut aja deh dari pada potong potong gitu....jadi rada gede dan banyak yang nyungsep kebawah....mungkin kalau diparut jadi lebih nyampur coklatnya....tapi Alhamdulillah uji coba kedua resep ini amat sangat memuaskan....

Tunggu kehadirannya di toko online ku Nazlacake.blogspot.com yaa.....mau aku hitung hitung dulu nih hehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar